Harga Traffic Cone Fiberglass Milik PT Ramdhani Jaya

Apakah anda tahu berapa harga traffic cone? Harga pembatas jalan ini berbeda antar setiap produsen. Khusus untuk produk yang kami jual, harganya berada di kisaran 800 ribu hingga 1,6 juta Rupiah. Traffic cone adalah alat pengatur lalu lintas sementara. Kita bisa menemukannya dengan mudah di jalan raya. Warna yang sering dipakai antara lain oranye dan merah. Material pembuatnya pun beragam, seperti plastik, beton, fiberglass, dll.

harga traffic cone

Meski fungsi utamanya adalah untuk menjaga keamanan pengendara sepeda motor, alat ini juga penting untuk menjaga keselamatan petugas yang sedang memperbaiki jalan. Jika sedang ada proyek galian, pengendara perlu diperingati bahwa jalan tersebut tidak bisa dilalui. Ini secara tidak langsung mempengaruhi keselamatan petugas yang sedang menggarap jalan. Dalam kondisi seperti ini, traffic cone sangat dibutuhkan. Alat ini perlu diletakkan berjejer di sekitar lokasi yang sedang ada perbaikan.

Harga traffic cone terjangkau

Harga traffic cone memang bukan yang termurah jika dibandingkan produk yang dibuat dari material lain. Tapi produk fiber punya banyak keunggulan sehingga meskipun mahal, tetap layak untuk dimiliki. Kekuatan adalah salah satunya. Alat ini sering diletakkan di tempat-tempat yang padat lalu lintas. Jika tidak kuat, traffic cone akan mudah rusak. Pemakaiannya bukan hanya untuk jalan raya. Lokasi yang ingin ditutup juga bisa dikelilingi alat ini untuk sementara waktu. Misalnya sedang ada perhelatan yang membuat orang berkumpul pada suatu area. Untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan karena daerah tersebut dilalui oleh kendaraan, alat ini bisa dipasang di sekitarnya.

Produk Lainnya : Pabrik Tong Sampah Fiber Termurah di Indonesia - Promo Diskon!

Fungsi lainnya adalah untuk mengatasi kemacetan. Di musim liburan pada khususnya, jalan biasanya lebih padat sebab banyak keluarga berbondong-bondong untuk menuju wahana hiburan. Jika ada jalur alternatif, pengemudi sepeda motor dan kendaraan lain bisa diarahkan menuju jalur tersebut agar kemacetan cepat terurai atau setidaknya tidak bertambah parah. Alat ini bisa dipakai baik di siang maupun malam hari. Ada komponen pemantul sinar di dalamnya sehingga pada malam hari pun orang tetap bisa melihat keberadaan alat berbentuk kerucut ini.

Harga traffic cone PT Ramdhani Jaya

Jika ingin tahu detil traffic cone yang kami jual, silakan kontak kami secara langsung. Ada pula variasi pembatas jalan lain yang disebut sebagai road barrier. Perbedaan yang paling mencolok diantara keduanya adalah ukuran serta bentuk. Fiberglass road barrier punya bentuk persegi empat dan di bagian bawahnya terlihat lebih besar untuk memberikan stabilitas. Dari segi ukuran pun jauh lebih besar, jadi tak heran jika beratnya juga lebih besar. Tujuan pemakaiannya hampir sama, tapi road barrier cocok dipakai untuk barikade di jalan-jalan yang dilalui kendaraan berat karena alat ini tidak mudah roboh oleh tekanan. Selain itu, daya cakupnya juga lebih luas. Proses transportasinya tidak semudah traffic cone karena pembatas jalan ini berat.

Produk Lainnya : Perahu Fiber Murah Untuk Anda Yang Hobi Memancing

Harga traffic cone murah

Untuk menemukan harga terbaik, anda bisa membuat perbandingan antar supplier. Harga yang kami tawarkan cukup kompetitif, jadi tidak ada salahnya berpartner dengan kami. Variasi traffic cone bukan hanya soal ukuran, tapi juga warna. Selain oranye dan merah, ada pula model berwarna hijau lemon yang sering dipakai untuk penanda pejalan kaki. Untuk model berwarna biru bisa dipakai untuk menandai parkir dan kabel over head. Ada pula yang berwarna putih, sering ditemukan di event khusus seperti kontes berkuda. Untuk yang berwarna hitam mungkin anda tidak begitu familiar, tapi sering dipakai untuk lokasi pemakaman. Masih ada beberapa varian warna lain dengan fungsi yang berbeda.

Pemesanan traffic cone

Tertarik untuk membeli alat ini? Hubungi saja PT Ramdhani Jaya melalui Bpk. Kamsah kertapernata 0812 3151 1935 (WhatsApp) jika berniat melakukan pemesanan.

order via whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.