Harga Jual Bak Sampah Fiber Termurah dan Ukuran Terlengkap

Bak sampah fiber adalah salah satu tempat penampungan sampah favorit. Bak sampah yang diletakkan di area umum atau jalanan bukanlah sebagai hiasan. Fungsi utamanya yaitu untuk menampung sampah sementara sebelum dibuang di pembuatan terakhir. Sampah yang dibuang harus diletakkan di bak sampah karena jika tidak akan menimbulkan berbagai masalah lingkungan seperti bau tak sedap, banjir, dan lingkungan kotor. Dengan hobi sederhana membuang sampah di tong yang tersedia, Anda bisa menyelamatkan lingkungan sekitar dari musibah. Tentu hal ini harus dimulai dengan meletakkan tempat sampah fiberglass frp di area atau tempat yang memerlukannya. Nah, di bawah ini ada beberapa informasi mengenai perkiraan harga jual bak sampah fiber beserta kegunaanya.

harga jual bak sampah fiber

Bak Sampah Fiber Model 3in1 – 3 Pilah

Mengenal Harga Jual Bak Sampah Fiber di Indonesia

harga jual bak sampah fiber cukup bervariasi menyesuaikan kebutuhan dan dana para pelanggan. Dengan manfaatnya yang sangat penting, pengadaan bak sampah berkualitas ini memang wajib dilakukan.

  1. Spesifikasi Bak Sampah Fiber
Produk Lainnya : Gambar Tempat Sampah Fiber Organik dan Anorganik

Sebelum Anda mengetahui tentang harga jual bak sampah fiber, marilah sedikit menilik tentang spesifikasi dari bak sampah ini. Bak sampah yang terbuat dari fiberglass relatif tahan lama. Ia tahan panas dan dingin sehingga Anda bisa meletakkan tong ini di luar ruangan.

  1. Daftar Harga Jual Bak Sampah Fiberglass

Ada banyak jenis harga jual bak sampah fiber yang dijual di pasaran. Untuk Bak sampah berukuran 50 liter, harganya sekitar Rp 800.000. Jika ingin Bak sampah 2 pilah harganya tetap sama yakni Rp 800.000. Sedangkan Bak sampah berukuran 120 liter dengan bahan fiberglass dibandrol Rp 750.000. Harganya cukup ekonomis, bukan?

Khusus untuk harga tong sampah fiber beroda 2m3, harganya jauh lebih mahal yakni 7 juta rupiah. Apabila ingin yang kapasitasnya lebih besar yaitu 6 m3, siapkan budget seharga 20 juta. Kini Bak sampah pilah menjadi favorit karena dengan adanya tong ini, sampah bisa diklasifikasikan sesuai bahannya. Untuk harga jual bak sampah fiber 3 pilah dihargai 1,25 juta.

Produk Lainnya : Tong Sampah Fiber 240 Liter Harga Pabrikan Extra Diskon Bergaransi

harga bak sampah fiber 3

Harga Jual Bak Sampah Beserta Segudang Kegunaannya

  1. Manfaat Bak Sampah Fiber

Ada berbagai manfaat dari Bak sampah ini. Harga tong sampah fiber murah ini sebanding dengan fungsinya yang penting. Tong sampah difungsikan untuk menjaga kebersihan suatu tempat. Area yang dilengkapi dengan bak sampah relatif lebih bersih karena orang bisa membuang sampah pada tong ini. Adanya bak sampah akan mengurangi resiko musibah banjir. Sebab selokan akan terbebas dari sampah-sampah yang dibuang oleh orang tak bertanggung jawab.

  1. Harga Jual Bak Sampah Fiber Termurah Indonesia

harga tong sampah fiber yang dijual di Indonesia berbeda-beda sesuai dengan kapasitasnya. Sebagai contoh, untuk bak sampah berbahan fiber sedikit lebih mahal dibandingkan tong sampah biasa. Harga tong fiber 3 pilah ihargai sekitar 1,25 juta. Meskipun sedikit lebih mahal, namun tong sampah ini sangat multifungsi karena sampah bisa dimasukkan sesuai bahannya.

Ada lagi bak sampah yang dibedakan oleh nonorganik dan organik 2 pilah. harga jual bak sampah fiber cukup terjangkau yaitu Rp 850.000. Semisal, sampah organik dimasukkan ke bak sampah warna hijau. Sedangkan tong sampah warna oranye bisa dipakai untuk plastik.

Produk Lainnya : Perahu Fiber Murah Untuk Anda Yang Hobi Memancing

Cara Pesan Tong Sampah Fiberglass Murah

Itulah hal-hal yang diketahui dari harga jual bak sampah fiber di Indonesia. Tak perlu pusing-pusing mencari distributor percaya yang menjual barang ini. Sebab, telah hadir PT Ramdhani Jaya. Perusahaan ini akan memberikan banyak varian harga tempat sampah fiber yang menarik dan istimewa. Terlebih lagi Anda bisa memilih sesuai budget dan keinginan. Perusahaan ini telah terbukti menjual produk perlengkapan bahan fiber berkualitas. Anda hanya perlu mengisi form pemesanan di halaman contact us. Pesan Sekarang Dapatkan Harga Diskon. Call0812 3151 1935– Kamsah Kertapernata.

order via whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.