Harga Tong Sampah Fiber Murah Ekonomis

Harga tong sampah fiber ditentukan oleh beberapa faktor. Yang pertama adalah daya tampungnya. Bak fiber yang punya daya tampung lebih besar punya harga yang lebih mahal. Sebaiknya anda memilih volume yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk pemakaian di rumah, bak sampah berukuran kecil bisa menjadi alternatif. Sementara untuk bak sampah yang dipakai di tempat umum, ukuran yang lebih besar bisa menjadi pilihan. Faktor lain yang perlu menjadi bahan pertimbangan adalah seberapa sering anda mengosongkan isi tempat sampah. Jika anda termasuk rajin melakukannya, maka bak sampah berukuran besar tidak terlalu dibutuhkan. Bak yang besar memang punya kapasitas lebih besar, tapi juga menempati lahan yang lebih luas.

harga tong sampah fiber

Variasi harga tong sampah fiber

Harga tong sampah produksi PT Ramdhani Jaya berada di kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Bahkan dengan modal 400 ribu anda sudah bisa mendapatkan satu unit. Ada banyak model dan ukuran tersedia disini. Untuk pemakaian rumahan, bak sampah single adalah pilihan yang tepat. Bak sampah single terdiri atas satu unit, bisa dipakai untuk menampung segala macam sampah rumah tangga. Sementara itu, jika ingin proses penyortiran lebih mudah, silakan pilih bak sampah double atau triple. Bak sampah double / 2in1 adalah bak sampah yang terdiri atas 2 unit dalam satu rangkaian dengan besi sebagai pemegangnya. Sementara bak sampah triple terdiri atas 3 unit dalam satu rangkaian. Keduanya hampir sama, yang membedakan hanya daya tampung dan variasi kegunaan. Bak sampah double umumnya merupakan kombinasi tong organik dan anorganik. Sementara yang triple berisi tong ‘residu’. Masih ada beberapa varian lain yang bisa dipilih.

Produk Lainnya : Tangki FRP Penampungan Air Bersih Dan Cairan Kimia

harga tong sampah fiber 2

Harga tong sampah fiber terjangkau

Jika dibandingkan dengan tong sampah plastik, harga tong sampah fiber bisa dibilang lumayan. Tapi kisaran harga ratusan ribu masih cukup terjangkau baik untuk skala rumah tangga maupun perusahaan. Jangan ragu mengeluarkan lebih untuk mendapatkan bak sampah fiber karena produk ini sangat layak untuk dimiliki. Masa pemakaiannya sangat lama sebab fiberglass adalah material berkekuatan tinggi. Fiberglass tidak mudah rusak meski mendapatkan tekanan berlebih. Jadi anda hanya perlu membeli sekali, tong sampah bisa digunakan selama bertahun-tahun. Tong sampah fiber juga ringan. Meski kekuatannya tidak kalah dari metal, fiberglass termasuk material yang ringan. Anda tidak akan kerepotan untuk memindahkan bak sampah dari satu tempat ke tempat lainnya.

harga tong sampah fiber 3

Model dan harga tong sampah fiber

Produk tempat sampah yang kami jual punya model beragam. Selain desain-desain konvensional, kami juga menyediakan tempat sampah berdesain unik. Tidak hanya itu saja, pilihan warnanya juga banyak. Bak sampah tidak harus identik dengan kesan kumuh jika desain dan corak warnanya menarik. Anda bisa menemukannya dalam balutan warna hitam, biru, merah, kuning, dsb. Selain memberikan kesan estetis, warna juga bisa menjadi tanda pengenal untuk membedakan bak sampah sesuai dengan fungsinya. Keunggulan lain bak sampah fiber adalah level modifikasi yang dimungkinkan. Tidak hanya bentuk dan volumenya saja yang bisa diatur sedemikian rupa, informasi yang ditampilkan pada permukaannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemesan. Pada permukaan tempat sampah bisa ditampilkan logo perusahaan serta informasi tambahan lainnya.

Produk Lainnya : Kapasitas Kontainer Sampah 6 M3 (6000 Liter) dan 2 M2 (2000 Liter)

harga tong sampah fiber 4

Pemesanan tong sampah fiber

Jangan takut berinvestasi pada tong sampah fiber karena produk ini punya nilai ekonomis yang tinggi. Jika anda ingin memiliki beberapa unit untuk pemakaian pribadi maupun bisnis, silakan hubungi PT Ramdhani Jaya melalui Bpk. Kamsah Kertapernata 0812 3151 1935 (WhatsApp). Kami tunggu pesanan anda.

order via whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + one =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.