Harga FRP Tank Kapasitas 5M3 s/d 500M3

Ketika membeli tangki air, tentunya kita harus tahu berapa kapasitas yang dibutuhkan. Apakah digunakan untuk rumah tangga, apartement, rumah sakit, gedung perkantoran, proyek pembangunan dan lainnya. Setiap tempat membutuhkan tangki air yang berbeda-beda. Selain masalah kapasitas tangki, anda harus memikirkan harganya juga. Harga frp tank bervariasi tergantung kapasitasnya. Ada yang berkapasitas 5M3 sampai 500M3.

Spesifikasi dan Harga FRP Tank

Pada saat membeli tangki air, jangan pernah melupakan spesifikasi dan harga frp tank. Anda harus tahu bahan yang digunakan, ukuran, proses pembuatan dan lainnya. Jenis frp tank terbuat dari bahan fiber inforced polymer atau dikenal dengan nama fiberglass. Ukuran standarnya 1×1, sehingga lebih mudah dalam proses pemasangan. Dengan bentuk kotak, tangki air dapat menampung air lebih banyak.

Komponen utama di tangki air ini, ada panel fiber, skid frame, pipa suport, angle frame, mainhole, tangga, sealant, drainhole, ventilasi, inlet dan overflow. Besi yang digunakan pun berkualitas tinggi. Tidak mudah patah dan rusak. inilah yang membuat harga frp tank berbeda dengan jenis tangki air lainnya. Tangki air dibagi menjadi tiga bagian yaitu bagian atap, bagian bawah dan bagian dinding. Ketebelan tangki harus disesuaikan dengan tinggi tangki.

Produk Lainnya : Daftar Harga Tangki Kimia Bahan FRP Terbaik

Untuk ketinggian 1 meter, memiliki ketebalan 4 mm sampai 6 mm. Untuk ketinggian 2 meter memiliki ketebalan 4 mm sampai 8 mm. untuk ketinggian 3 meter memiliki ketebalan 4 mm sampai 10 mm dan untuk ketinggian 4 meter memiliki ketebalan 4 mm sampai 12 mm. setiap tinggi tangki air memiliki harga frp tank yang berbeda-beda.

Harga FRP Tank Berbagai Ukuran

Sebagai produsen tangki air terbaik, kami selalu memberikan produk yang berkualitas. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama. Penentuan harga frp tank dipengaruhi oleh banyak hal. Produk yang dipesan oleh anda dan teman anda, mungkin memiliki harga yang berbeda-beda. Harga yang diberikan tergantung dengan bahan yang digunakan, kapasitas tangki, biaya pengiriman dan faktor tambahan lainnya.

Harga frp tank per meternya mulai dari Rp 5.000.000. jadi tinggal dikalikan berapa kapasitas tangki air yang anda butuhkan. Ada ukuran terkecil 5M3 atau 5000 liter dan 500 M3 atau 500.000 liter. Setiap ukuran memiliki dimensi yang berbeda-beda. Misalnya anda membutuhkan tangki air kapasitas 20M3. Berarti ukuran dimensinya 4x5x1 meter. Harga yang harus anda bayar 20 x 5.000.000 = Rp 10.000.000.

Produk Lainnya : Pabrik Frp Tank Dari Serat Fiberglass dan Resin

Tentunya harga frp tank tersebut belum termasuk biaya tambahan lainnya. Seperti biaya pengiriman, biaya pemansangan dan masih banyak lainnya. Untuk biaya pengiriman, dihitung berdasarkan jarak dan kondisi jalan menuju lokasi. Buat anda yang berada di sekitar bandung, tidak perlu memikirkan ongkos kirim. Karena wilayah bandung, kami memberikan free ongkir.

Untuk perhitungan harga, anda bisa menanyakan langsung ke customer service kami. Informasikan kapasitas tangki air yang anda butuhkan. Kami akan menghitungkan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga tangki air bisa menampung sesuai kebutuhan. Anda juga bisa datang langsung ke pabrik kami. Sehingga tahu proses pembuatan dan bahan yang digunakan. Semua bahan yang digunakan di PT ramdhani jaya merupakan bahan fiberglass berkualitas. Tidak mudah rusak, pecah, berkarat atau keropos. Bisa digunakan lebih dari 10 tahun.Kami akan menghitungkan harga frp tank yang harus anda bayar, beserta biaya tambahan lainnya. Tangki air akan diproduksi, jika proses pembayaran sudah selesai.

Deskripsi: harga frp tank bermacam-macam, tergantung kapasitas, bahan dan faktor tambahan lainnya. Harga per meternya mulai Rp 5 juta.

Produk Lainnya : Instalasi Pengolahan Air Limbah Menggunakan Tangki Fiberglass
order via whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + eight =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Produk

Previous article

FRP Water Tank Dengan Standar ASTM