Harga Bio Septic Tank 2016 Murah Berbagai Ukuran

Dibanding konvensional, bio septic tank lebih banyak dipilih masyarakat. Salah satu hal yang menjadi daya tarik bio septic tank tersebut ialah segi harganya yang murah. Harga bio septic tank 2016 sampai saat ini masih terbilang murah untuk semua kalangan masyarakat. Tak hanya murah, bahkan bio septic tank juga membawa kualitas yang sangat bagus. Dengan kualitas bagus tersebut tentu saja membuat banyak orang mencarinya. Tak heran juga jika banyak orang beralih dari konvensional septic tank ke bio septic tank.

Selain harga bio septic tank yang murah tersebut, masih ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan bio septic tank. Salah satunya ialah ramah lingkungan. Bio septic tank tidak mencemari lingkungan karena limbah tinja ataupun urine yang masuk tidak akan meresap ke tanah akibat tertampung di dalam penampungannya. Terlebih lagi, bahan baku pembuatan bio septic tank ini berkualitas tinggi yang membuatnya bebas dari kebocoran, anti pecah, serta anti korosi.

Produk Lainnya : Harga Atap Fiber Gelombang Konstruksi Bangunan Berkualitas

Harga Bio Septic Tank 2016

Bio septic tank dibanderol dengan harga murah. Anda bisa mendapatkan bio septic tank berkualitas, namun tetap hemat budget. Tak perlu keluar banyak uang, anda sudah bisa menggunakan bio septic tank yang berkualitas bagus. Harga murah ini tak hanya dalam perihal pembeliannya saja, melainkan juga pemasangannya. Pemasangan bio septic tank sangat mudah dilakukan. Anda bisa memasangnya dalam waktu yang cukup singkat tanpa bantuan banyak ahli tukang. Dengan demikian, tentu saja dapat menghemat anggaran anda.

Selain pemasangan, bio septic tank juga mudah dirawat. Bio septic tank tidak membutuhkan perawatan yang khusus. Yang terpenting ialah anda benar dalam memasang serta menggunakan bio septic tank tersebut. Tanpa adanya perawatan khusus tersebut, anda tentu saja lebih bisa meminimalisir pengeluaran untuk bio septic tank nantinya. Bio septic tank jauh lebih praktis, ramah lingkungan, lebih hemat, dan cepat pemasangannya jika dibandingkan dengan konvensional septic tank.

Cara Perawatan dan Harga Bio Septic Tank 2016

Bio septic tank memang tidak memerlukan perawatan khusus, anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal yang membuatnya lebih tahan lama. Hal yang pertama ialah jangan memasukan benda-benda yang tidak dapat diuraikan bakteri pengurai ke bio septic tank, seperti pampers, kertas, plastik, putung rokok, dan lain sebagainya. Selain itu, hindari juga pemakaian cairan pembersih kloset yang berlebihan. Hal ini dikarenakan, cairan pembersih kloset bisa membunuh bio bakteri yang terdapat di bio septic tank.

Produk Lainnya : Harga Tangki Septic Tank Bio Fiberglass Termurah

Untuk perihal harganya, harga bio septic tank 2016 dibanderol mulai dari Rp. 1.800.000 sampai dengan Rp. 5.000.000. Harga bio septic tank tersebut tergantung pada ukuran ataupun kapasitas yang dibawa bio septic tank itu sendiri. Adapun ukuran kapasitas bio septic tank tersebut mulai dari 500 liter hingga 2000 liter. Semakin besar ukuran bio septic tank, maka harganya pun juga semakin bertambah. Sementara di tahun 2017 akan diadakan promo besar-besaran dengan menerapkan harga diskon yang sangat fantastis.

Melihat berbagai keunggulan ataupun daya tarik bio septic tank di atas, anda memang harus segera memilikinya. Anda bisa mendapatkan bio septic tank murah dengan kualitas bagus dengan membelinya di penyedia bio septic tank terpercaya. Anda bisa percayakan kebutuhan akan bio septic tank tersebut kepada Bpk Kamsah dengan menghubungi kontak 0812 3151 1935 (WA). Ada berbagai ukuran kapasitas bio septic tank yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda.

order via whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.