Jual Bak Fiber Berkualitas Tinggi Untuk Pembibitan Ikan

Sedang mencari tempat jual bak fiber? PT Ramdhani Jaya adalah jawabannya. Disini kami menjual bak fiber dengan beragam ukuran dan harga. Bak fiber bisa dipakai untuk apa saja, misalnya untuk pembibitan dan pemeliharaan ikan. Popularitas material ini semakin meningkat dari tahun ke tahun karena punya banyak kelebihan. Kita bisa membandingkannya dengan banyak material konstruksi yang ada di pasaran. Dibandingkan dengan kayu, fiberglass tidak kalah kuat. Namun berbeda dengan kayu, fiber tidak mengalami proses pembusukan. Sangat penting bagi kita untuk memilih material yang pas untuk kondisi tertentu.

Jual Bak Fiber

Misalnya saja untuk pemeliharaan ikan, material yang mengalami pelapukan dan pembusukan bukanlah opsi yang tepat. Sementara itu, jika dibandingkan dengan material logam seperti besi, fiber lebih ringan. Besi unggul soal kekuatan, tapi material ini tidak bisa kontak dengan air karena akan memunculkan karat di permukaannya. Zat tersebut bisa mengancam kesehatan ikan. Sekarang kita bandingkan dengan kaca. Kaca / aquarium sering dipakai oleh peternak sebagai media pemeliharaan. Tapi aquarium juga kurang praktis karena berat. Selain itu, kaca yang merupakan material utamanya mudah pecah jika terkena benturan. Kesimpulannya adalah untuk investasi terutama dalam bidang perikanan, bak fiber adalah opsi yang tepat.

Produk Lainnya : Jual Bak Fiber Ikan Untuk Budidaya Koi dan Lele

Jual Bak Fiber 2

Jual bak fiber terjangkau

Jika anda sedang mencari tempat jual bak fiber terjangkau, silakan hubungi kami. Bak yang kami jual berkualitas tinggi. Berbahan dasar fiber, wadah ini mempunyai kekuatan untuk menampung air dalam jumlah besar. Selain itu, kolam juga bisa diletakkan di luar ruangan karena perubahan cuaca tidak menurunkan kekuatan atau kualitasnya. Fiberglass melalui hasil dari proses polymerisasi untuk mendapatkan struktur yang kuat namun tetap ringan. Kolam fiber sangat mudah dibentuk dan tidak membutuhkan perawatan khusus.

Jual Bak Fiber 3

Jual bak fiber murah

Ada banyak variasi harga bak fiber yang kami jual, mulai dari ratusan ribu hingga juta rupiah per unitnya. Semakin besar volumenya, semakin tinggi harganya. Kolam yang besar cocok untuk pemeliharaan ikan yang sudah besar sebab ikan dewasa perlu ruang cukup untuk bergerak. Membatasi pergerakan ikan akan menghambat pertumbuhannya. Maka dari itu, sebaiknya anda lebih bijak dalam menentukan ukuran bak untuk ikan yang ingin dibudidayakan. Kolam fiber bisa dipakai untuk pembibitan ikan jenis apa saja, seperti nila, lele, koi, gurame, dsb. Baik ikan yang kecil maupun besar bisa dipelihara di dalam bak ini. Jika anda baru akan memulai usaha, pilih dulu ikan jenis apa yang hendak dikembangkan. Ikan hias dan ikan konsumsi punya segmen yang berbeda, namun keduanya sama-sama menguntungkan. Untuk ikan konsumsi, gurame bisa menjadi pilihan karena punya banyak penggemar.

Produk Lainnya : Daftar Harga Tangki Air FRP & Roof Tank Murah

Jual Bak Fiber 4

Jual bak fiber untuk pembibitan gurame

Kelebihan gurame adalah harganya yang tergolong tinggi. Jadi jika anda sangat mementingkan soal ROI (Return Of Investment), budidaya gurame adalah pilihan yang tepat. Selain harga yang tinggi di pasaran, pemeliharaan gurame juga tidak sulit. Bahkan dengan kolam berukuran 300 m2 anda sudah bisa memulainya. Gurame membutuhkan kedalaman yang cukup, minimal 70 cm agar pergerakannya tidak terganggu. Budidaya ikan gurame bisa dimulai dari pemijahan indukan atau pembesaran benih. Jika dimulai dari indukan, cari tahu bagaimana proses perkawinannya serta sarana apa saja yang diperlukan untuk memijah. Ijuk bisa dipakai sebagai sarana untuk meletakkan telur. Jika benih sudah menetas, pindahkan ke kolam khusus penetasan. Tantangan sebenarnya adalah merawat benih tersebut agar bisa mencapai ukuran dewasa. Benih bisa diberi pakan dapnia hingga ukurannya mencukupi untuk menelan pakan yang lebih besar.

Pemesanan bak fiber

PT Ramdhani Jaya adalah tempat jual bak fiber yang menyediakan wadah dengan beragam ukuran dan harga. Informasi lebih lanjut silakan hubungi Bpk. Kamsah Kertapernata 0812 3151 1935 (WhatsApp). Kami tunggu pesanan anda.

Produk Lainnya : Tempat Jual Kolam Ikan Fiber di Bandung
order via whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 2 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.