Tong Sampah Fiber Bandung Untuk Pengelolaan Sampah

Tong sampah erat dengan kesan kotor dan kumuh karena dipakai untuk mengelola sampah, namun bukan berarti tampilannya juga harus dekil. Kita tetap bisa membuat tong sampah yang modern dan bersih dengan memperhatikan keindahan desainnya. Kali ini kita akan membahas tong sampah fiber bandung, sebuah inovasi yang memungkinkan kita mengelola sampah secara lebih efisien. Tong sampah fiber hadir dengan beragam keunggulan. Yang pertama soal kekuatan, tong fiber sangatlah awet karena fiberglass dikenal sebagai material berkekuatan tinggi.

tong sampah fiber bandung

Tidak hanya tahan terhadap tekanan dan benturan, namun material ini juga bisa melalui perubahan kondisi lingkungan tanpa masalah. Penempatan bak sampah biasanya adalah di dalam dan di luar ruangan. Untuk gedung-gedung, penempatannya biasanya di dalam ruangan. Namun untuk wahana permainan, taman terbuka, dan tempat umum lainnya, bak sampah seringkali diletakkan pada area yang bersentuhan langsung dengan sinar matahari. Sinar UV adalah masalah bagi berbagai material, tapi fiberglass bisa mengatasi ancaman tersebut dengan lebih efisien.

Tong sampah fiber Bandung punya kesan estetis

Jika dibandingkan dengan bak yang terbuat dari ban atau yang lainnya, tong sampah fiber bandung terlihat lebih modern dan estetis. Bak juga bisa dibentuk sedemikian rupa agar terlihat menyerupai karakter tertentu. Itu yang menjadi kelebihan bak fiber karena pembuatannya memakai cetakan dan bisa disesuaikan dengan pesanan. Bentuk yang ditawarkan sangat beragam, begitu pula dengan ukurannya. Untuk tempat umum yang dipadati banyak pengunjung, bak fiber berukuran besar sangat dibutuhkan supaya bisa menampung lebih banyak volume sampah.

Produk Lainnya : Daftar Harga Bak Sampah Fiber Terlengkap Harga Diskon Bisa Nego

tong sampah fiber 2

Selain dengan menambah volume, solusi lainnya adalah membuat bak berpilah. Desain bak berpilah juga bisa membantu menyortir jenis sampah. Seperti diketahui, sampah bukan hanya plastik saja. Semua benda yang sudah tidak lagi memiliki nilai guna bisa dikategorikan sebagai sampah. Secara garis besar, ada yang disebut sampah organik dan sampah anorganik. Akan lebih baik jika kedua sampah ditempatkan pada bak terpisah agar lebih mudah menyortir karena proses pengolahannya berbeda.

tong sampah fiber 3

Produsen Tong Sampah Fiber Bandung

Jika anda sedang mencari produsen tong sampah fiber bandung, kami PT Ramdhani Jaya bisa membantu pengadaan bak sampah sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Bak sampah yang kami jual tidak hanya bervariasi dalam hal volume, namun juga bentuk dan warna. Ini juga menjadi kelebihan bak fiber. Terkadang tulisan pada bak tidak cukup untuk memberitahu fungsi sebuah bak. Selain memberikan tulisan seperti ‘organik’ atau ‘non organik’ pada bak, perbedaan warna juga bisa menjadi faktor pembeda. Nah, anda bisa memesan beberapa unit bak beragam warna jika memang perlu bak untuk menyortir beberapa jenis sampah. Bak fiber sangat mudah dimodifikasi. Informasi apapun bisa ditampilkan pada permukaannya, seperti ‘buanglah sampah pada tempatnya’. Semakin besar bak, semakin banyak pula informasi yang bisa ditampilkan.

Produk Lainnya : Bio Septic Tank Menggunakan Tangki Fiberglass

tong sampah fiber 4

Harga Tong Sampah Fiber

Apakah tong sampah fiber Bandung tergolong mahal? Harga produk berbahan dasar fiber secara umum memang agak mahal, tapi itu karena ada banyak nilai lebih yang ditawarkan. Fiberglass merupakan kombinasi yang tepat antara kekuatan dan keindahan. Selain itu, material ini juga sangat ringan, sehingga meski punya harga lumayan, orang-orang tempat punya minat besar terhadapnya. Khusus untuk tong sampah, fiber bisa diandalkan soal kekuatan terutama untuk bak yang diletakkan di tempat yang kena paparan sinar matahari. Bak bisa dipergunakan selama bertahun-tahun meski tanpa perawatan ekstra.

Pemesanan Tong Sampah Fiber di Bandung

Tong sampah adalah sarana yang penting untuk menjaga kelestarian lingkungan. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk meletakkannya di rumah atau tempat-tempat yang ramai didatangi orang agar pengelolaan sampah menjadi lebih mudah. Nah, untuk informasi pemesanan, silakan hubungi Bpk. Kamsah Kertapernata 0812 3151 1935 (WhatsApp).

order via whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + nineteen =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.