Tempat Sampah Karakter Kartun Untuk CSR Di Perusahaan Pemerintah


Bagi perusahaan yang sepenuhnya dikendalikan oleh orang dewasa, Anda mungkin tidak mengira kalau mereka pun membutuhkan tempat sampah karakter kartun. Sayangnya, bukan untuk dipakai di kantor, melainkan untuk keperluan perusahaan. Keperluan apakah yang menyebabkan kantor yang begitu serius dalam bekerja membutuhkan tempat sampah imut yang tidak sesuai dengan imagenya? Jawabannya adalah CSR.

CSR atau Corporate Social Responsibility adalah kewajiban masing-masing perusahaan dalam berkontribusi untuk masyarakat. Bukan hanya menyediakan jasa dan produk yang harus dibayar, atau hanya membayar pajak saja, tapi memberikan sesuatu secara cuma-cuma yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah menyediakan tempat sampah karakter kartun. Biasanya ide ini digunakan untuk sekolah-sekolah.

tempat sampah karakter kartun tesmo

Tempat sampah karakter kartun untuk CSR Perusahaan – Model Tesmo

 Berbagai Macam Tempat Sampah Karakter Kartun Tema Kedinasan

Selain gambar kartun, tidak jarang terdapat logo perusahaan untuk menekankan bahwa sumbangan tempat sampah karakter kartun tersebut merupakan bentuk CSR perusahaan. Dan tidak hanya perusahaan swasta saja. Ada dinas negara yang juga harus menjalankan CSR dan memiliki tema atau ide untuk sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme sejak dini. Mereka bahkan rela mengirimkan sketsa tong sampah model kartun untuk direalisasikan oleh produsen.

  • Dinas Kelautan

Dinas Kelautan merupakan dinas yang mengatur segala sesuatu yang berhubungan dengan laut yang ada di Indonesia. Termasuk juga batas laut negara dan pertahanan yang melindunginya. Tong sampah kartun yang biasa disediakan oleh dinas ini adalah model lumba-lumba. Tentu saja, daerah yang menerima CSR berupa tempat sampah karakter kartun dari Dinas Kelautan ini bukannya terbatas, hanya saja kebanyakan merupakan daerah-daerah pesisir yang dekat dengan laut.

  • Dinas Pertamanan Dan Tata Kota

Dinas yang satu ini sudah jelas tugasnya. Yaitu mengatur tata kota agar terlihat bersih, rapi, dan asri. Tidak ada Dinas Pertamanan dan Tata Kota manapun yang tidak menyediakan tempat sampah. Paling tidak mereka akan memenuhi kewajiban dengan menyediakan tempat sampah di tempat-tempat umum. Namun untuk urusan CSR< dinas ini banyak memberikan tempat sampah karakter kartun model kodok untuk digunakan di sekolah-sekolah atau area bermain.

Terkadang ada juga tempat sampah dengan gambar karakter kartun yang diletakkan di taman kota. Tujuannya untuk menarik minat anak-anak yang berkunjung agar bisa menjaga lingkungan sedari dini.

  • Dinas Kehutanan

Dinas yang satu ini identik dengan model singa sebagai pilihan model tempat sampah karakter kartun yang disediakan. Hutan-hutan rekreasi yang juga biasa dikunjungi sebagai sarana edukasi di luar sekolah dan rumah, juga terkadang menyediakan model tempat sampah ini. Tujuannya masih sama, yaitu untuk mendidik anak-anak yang berkunjung, agar mau melestarikan lingkungan sekecil apapun. Meski tindakan kecil itu hanyalah membuang sampah pada tempat sampah yang sudah tersedia. Dinas Kehutanan juga bisa membagikan tempat sampah ini sebagai bentuk CSR ke tempat umum meskipun tidak berkaitan dengan kedinasannya.

Pesan Tempat Sampah Karakter Kartun Murah

Banyak sekali ternyata dinas yang mau bersusah payah untuk melakukan CSR. Bahkan sampai menyediakan maskot tempat sampah karakter kartun masing-masing yang sesuai dengan kedinasannya untuk menunjukkan kepedulian dan untuk menarik perhatian masyarakat yang melihatnya. Perbuatan ini tentunya patut dicontoh. Terutama untuk perusahaan-perusahaan swasta yang harusnya memiliki ide tidak kalah dengan Dinas Kelautan, Dinas Kehutanan, Dinas Pertamanan dan Tata Kota, serta dinas lain yang mungkin belum Anda ketahui kontribusinya bagi masyarakat.

Ramdhani Jaya akan menyediakan kebutuhan CSR berupa tempat sampah karakter kartun bahan fiberglass jika perusahaan Anda menginginkannya. Anda tinggal mengisi form dalam halaman contact us pada website resmi perusahaan. Hubungi Bpk Kamsah Kertapernata 0812 3151 1935 (WA).

pesan via whatsapp

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − five =