Kontainer Bak Sampah Plat Besi Dan Fiberglass FRP

Kontainer bak sampah adalah benda vital yang wajib tersedia terutama di tempat-tempat umum. Ada berbagai macam jenis kontainer yang bisa dipilih. Mulai dari yang memiliki bak tertutup hingga yang tidak tertutup. Dari model bak sampah pun sangat unik. Ada yang berbentuk persegi, ada pula yang modelnya persegi panjang. Adanya variasi bentuk dan jenis ini memang sengaja disediakan untuk pelanggan dengan kebutuhan yang berbeda. Kebutuhan akan bak sampah ini tak bisa tergantikan oleh benda lainnya. Bisa dibayangkan jika di sudut kota tak ada tempat sampah yang memadai. Tentu orang-orang tak bertanggung jawab cenderung akan membuang sampah sembarangan. Sebelum membeli bak ini, sebaiknya Anda mengetahui spesifikasi dari bak sampah yang baik untuk digunakan.

kontainer bak sampah fiber plat besi

Contoh model kontainer bak sampah dari bahan plat besi dan fiberglass anti karat

Spesifikasi Sampah Model Bak Kotak Persegi

  • Kontainer sampah model bak kotak persegi Berbahan Fiberglass

Kontainer bak sampah terdiri dari macam-macam model dan warna. Salah satu yang unggul dan praktis digunakan adalah kontainer sampah model bak kotak persegi. Dengan model bak sampah seperti ini, pengguna akan lebih mudah saat menempatkannya. Ini dikarenakan model ini bisa diletakkan di mana saja. bahkan di sudut tempat sekalipun. Bak sampah fiberglass terbuat dari berbagai elemen seperti serat fiber, woven roving, resin, dan cs matt. Bahan-bahan ini membuat container lebih awet dibandingkan bahan lainnya.

  • Keunggulan Kontainer sampah model bak kotak persegi Fiberglass
Produk Lainnya : Kursi Fiberglass untuk Pengadaan Barang LPSE Pemerintahan

Ada berbagai keunggulan dari memiliki kontainer bak sampah fiberglass. Bahan ini cukup ringan. Tak seperti bahan besi yang jauh lebih berat. Kontainer bentuk persegi panjang dengan bahan fiber adalah kontainer terbaik. Kontainer ini mudah dipindahkan sehingga lebih fleksibel dibandingkan bahan-bahan lainnya. Kerennya lagi, bak sampah fiber yang mengandung serat fiber ini tidak mudah karatan jika dirawat dengan baik.

Kontainer bak sampah fiberglass ini pas digunakan di berbagai tempat karena bau sampah takkan tercium dengan syarat memilih yang menggunakan tutup. Pastikan untuk selalu menutup rapat kontainer agar terhindar dari bau yang tak sedap.

Berbagai Kapasitas Kontainer Bak Sampah

  • Kontainer Bak Sampah Ukuran 6 M3

Kontainer bak sampah sangat dibutuhkan di tempat umum. Tempat sampah berukuran kecil sangatlah tak cukup. Ada berbagai kapasitas kontainer yang bisa dipilih. Salah satunya ialah yang berukuran 6M3. Untuk ukuran seperti ini, secara umum dimensi bak ialah 330x180x120 cm. Dengan ukuran tersebut, kapasitas bak sampah fiber bisa mencapai 6000 liter sampah. Untuk kapasitas kontainer sampah 6000 Liter ini mencukupi untuk tempat-tempat umum seperti taman kota.

  • Kontainer Bak Sampah Ukuran 10M3
Produk Lainnya : Harga Bak Sampah Fiber Berukuran Kecil Hingga Besar

Selain kontainer bak sampah berkapasitas 2000 liter, ada pula kontainer fiberglass berukuran 10m3. Bak sampah ini dirancang untuk area yang membutuhkan tempat sampah lebih luas dan banyak.

Pabrikator Kontainer Bak Sampah Fiberglass FRP

Material fiberglass memang terkenal untuk pembuatan berbagai peralatan dan perabotan. Bahan ini pas dan berkualitas sebagai bahan kontainer bak sampah. Ini dikarenakan struktur fiber kuat namun fleksibel. Meskipun kuat dan tahan lama, kontainer dengan bahan ini mudah dipindah-pindah sesuai kebutuhan. Apalagi perawatan bahan ini pun tergolong mudah.

Itulah beberapa hal mengenai pengadaan kontainer sampah yang harus Anda tahu. Kontainer berkualitas dengan bahan fiberglass ini bisa Anda dapatkan di PT Ramdhani Jaya. Toko ini sudah terbukti memberikan pelanggannya kontainer-kontainer terbaik dengan harga menarik. Apabila Anda membutuhkan surat dukungan untuk lelang LPSE pemerintah, perusahaan ini akan dengan senang hati memberikan bantuan. Bagaimana? Anda tertarik membeli kontainer bak sampah berbahan fiberglass? Kamsah Kertapernata0812 3151 1935(WA)

order via whatsapp
Produk Lainnya : Bak Sampah Fiber Untuk Fasilitas Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + 20 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.