Kursi Tunggu Fiber Keunggulan Material Utama Harga Ekonomis


Apa saja keunggulan kursi tunggu fiber? Keunggulan utama ada pada kekuatannya. Dibandingkan dengan material lain, fiber punya konstruksi yang kuat sebab dibuat dari perpaduan beberapa macam komponen. Semua komponen tersebut melengkapi antara satu dan yang lainnya untuk membentuk struktur yang tidak mudah rusak. Jika ingin tahu komponen apa saja yang menyusun material ini, yang pertama ada resin. Ini merupakan bahan baku utamanya, berbentuk cair seperti lem untuk memberikan kekuatan pada fiber.

kursi tunggu fiber

Kemudian ada juga mat yang secara sekilas terlihat seperti anyaman. Lapisan ini juga memberikan kekuatan ekstra pada material. Tugasnya adalah untuk mengikat komponen-komponen lain. Dengan begitu, semuanya akan tercampur dengan kuat dan tidak mudah terurai. Ada pula talk untuk memberikan kelenturan serta katalis untuk mengencerkan adonan. Nah, dengan gabungan semuanya, terciptalah material yang sangat kuat. Meski di dalamnya terlihat sangat kompleks, tapi dari luar fiberglass terlihat sederhana. Namun begitu, ada berbagai modifikasi yang bisa diterapkan baik dalam bentuk dan warna.

Kursi tunggu fiber warna-warni

Salah satu daya tarik dari kursi tunggu fiber adalah pilihan warnanya. Desain kursi tunggu biasanya sederhana. Tapi itu bisa diantisipasi dengan warna sebagai eskterior agar tampilannya semakin menarik. Nah, kursi tunggu berbahan dasar fiber menawarkan keunikan tersebut. Anda bisa memilih kursi berbaris dengan warna yang bervariasi, mulai dari merah, biru, kuning, dll.

kursi tunggu fiber 2

Kursi tunggu fiber fleksibel

Kursi fiber sangat fleksibel soal penempatan. Itu karena desainnya terlihat sangat modern. Anda bisa memakainya untuk keperluan stadion, rumah sakit, halte, taman, dan yang lainnya. Diletakkan dimanapun kursi fiber tetap terlihat menarik. Kursi fiber berbeda dengan bangku. Dalam satu ruas terdapat beberapa unit berbeda, sementara pada bangku tidak punya ruas-ruas seperti itu. Selain itu, kursi juga dilengkapi dengan penyangga yang terbuat dari logam untuk memberikan kekuatan ekstra. Meski fiber pada dasarnya sudah kuat, tapi penyangga diperlukan sebagai sandaran dan untuk memberi tinggi pada kursi. Kombinasi dua material kuat ini akan menciptakan kursi yang sangat kokoh.

kursi tunggu fiber 3

Kursi tunggu fiber bernilai ekonomis

Semua wadah berbahan baku fiber punya nilai ekonomis. Artinya produk tersebut bisa dijual kembali jika sudah tidak dibutuhkan. Mengingat masa pakainya yang sangat panjang, nilainya akan tetap terjaga dari waktu ke waktu. Maka dari itu, tidak usah ragu untuk berinvestasi pada kursi fiber karena tidak ada ruginya. Beberapa material seperti plastik memang lebih murah, tapi anda mungkin harus lebih sering mengganti sebab plastik dikenal mudah rapuh dan mengalami diskolorasi atau perubahan warna lebih cepat. Fiber sangat efektif dipakai untuk jangka waktu lama. Selain itu untuk pemakaian outdoor, warnanya tidak mudah memudar. Anda tetap bisa melakukan perawatan seperti merawat coating agar warnanya tetap kinclong. Tanpa perawatan pun sebenarnya fiber tetap awet, tapi akan lebih baik lagi jika dirawat secara rutin. Caranya sangat mudah, yaitu membersihkan kursi dari kotoran yang menempel sebelum berubah menjadi kerak.

kursi tunggu fiber 4

Kursi tunggu fiber sangat bervariasi

Ketebalan fiber bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Untuk tangki air atau kolam, ketebalannya bisa ditingkatkan sebab dipakai untuk menahan air yang bertekanan besar. Sementara untuk alat-alat kecil seperti kursi atau tong sampah, ketebalannya bisa diturunkan. Meski tipis, fiber tetap kuat. Tidak hanya itu saja, variasi juga terdapat pada desain serta ukuran.

Pemesanan kursi tunggu fiber

Kursi tunggu fiber siap kami produksi dan antarkan jika anda membutuhkannya. Silakan kontak Bpk. Kamsah kertapernata 0812 3151 1935 (WhatsApp). Kami tunggu pesanan anda, hubungi kami untuk informasi harga kursi fiber.

pesan via whatsapp

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 9 =